Sunday 21 August 2022

Oreo 110th Birthday Celebration, Mengajak Keluarga Mengikuti Rangkaian Keseruan Perayaan #WishOreo110

www.OREO.com
Sumber Foto : Dokumen Pribadi Gieska

Momen keseruan bersama keluarga terutama saat momen ngemil bersama Oreo sebagai biskuit favorit keluarga dari generasi ke generasi selalu dinantikan seluruh angggota keluarga. Pasalnya, momen kebersamaan dengan keluarga tidak akan lengkap tanpa kehadiran biskuit Oreo sebagai camilannya. Tidak hanya anak-anak, saya pun menyukainya. Sangat cocok sekali untuk menemani minum teh di sore hari.

Saya tidak hanya menyiapkan Oreo untuk anak-anak di rumah saja. Setiap kali ada acara keluarga, saya juga menyiapkan Oreo untuk dinikmati bersama keluarga besar. Bahkan saat sedang melakukan perjalanan jarak jauh, Oreo selalu menjadi pilihan pertama ketika memilih camilan sebagai teman ngemil di perjalanan. Ada lebih dari 25 varian Oreo di seluruh dunia dengan tampilan dan rasa yang menarik, antara lain :

1.       Oreo Original

2.       Oreo Double Stuf

3.       Oreo Mega Stuf

4.       Oreo Chocolate Creme

5.       Oreo Dark and White Chocolate

6.       Oreo Peanut Butter and Chocolate (sebelumnya Double Delight)

7.       Oreo Strawberry Creme

8.       Oreo Ice Cream Blueberry Flavor

9.       Oreo Fizzy Orange Flavor

10.   Oreo Red Velvet

11.   Oreo Birthday Cake (Limited Edition)

12.   Oreo Dutch Cocoa Wafer Choco Vanilla

13.   Oreo Dutch Cocoa Wafer Double Choco

14.   Oreo Soft Cake

15.   Oreo Selection

16.   Oreo Cookie Crumb

17.   Mini Oreo Vanilla Cream

18.   Mini Oreo Chocolate Cream

19.   Mini Oreo Strawberry Cream

20.   Oreo Thins Vanilla Delight

21.   Oreo Thins Tiramisu

22.   Oreo Thins Lemon Cheesecake

23.   Oreo Thins Mint

24.   Oreo Cinnamon Bun

25.   Oreo Thins Coconut

26.   Oreo Pumpkin Spice

27.   Oreo Mystery

28.   Oreo Hot : Spicy Cinnamon

www.OREO.com
Sumber Foto : Dokumen Pribadi Gieska

Sayangnya, tidak semua jenis varian rasa tersebut tersedia di minimarket atau toko-toko terdekat dengan rumah. Lokasi yang berada di pedesaan, mungkin yang membuat pendistribusian Oreo dengan banyak varian sulit ditemukan. Saat ini, hanya beberapa varian saja yang mudah ditemukan, antara lain : Oreo Original, Oreo Red Velvet, Oreo Strawberry Creme dan Oreo Ice Cream Blueberry Flavor.

Sepertinya menarik juga kalau bisa menikmati berbagai jenis varian rasa. Terutama untuk varian terbaru Oreo Birthday Cake yang sengaja diproduksi secara terbatas untuk memperingati #UlangTahunOreo. Saya yakin, anak-anak pasti juga menyukainya karena kemarin sangat antusias saat mengetahui jika ada varian terbaru, Oreo Birthday Cake.

Rangkaian perayaan #WishOreo110 menghadirkan produk baru berupa Oreo Birthday Flavor sebagai varian spesial ulang tahun di tengah masyarakat. Oreo Birthday Cake Flavor memiliki tampilan biskuit khas Oreo yang bertabur sprinkle warna-warni di dalamnya serta desain kemasan menarik yang bisa didapatkan di toko terdekat. Varian terbaru Oreo ini dikemas dengan berat bersih 123,5 gram serta isi 13 keping biskuit.

www.OREO.com

 Sumber Foto : www.OREO.com

Oreo Birthday Cake Flavor dipasarkan di wilayah Asia Tenggara Program ini diciptakan untuk mengajak keluarga untuk mengikuti momen keseruan bersama keluarga dalam rangka memperingati usia Oreo yang ke-110 tahun. Selain itu ada pula AR Instagram Filter dan kolaborasi bersama F&B. Saya yakin, varian ini juga pasti akan menjadi favorit anak-anak.

Berdasarkan data Euromonitor International Limited, Riset Makanan Kemasan Edisi 2022: definisi kategori Biskuit Manis, % pangsa merek, penjualan nilai ritel, RSP, 2021 data, Oreo menjadi biskuit nomor 1 di dunia  yang merupakan salah satu brand ikonik dari Mondelez International.

Oreo telah hadir menjadi biskuit favorit di setiap momen ngemil bersama keluarga di seluruh dunia selama lebih dari satu abad. Tahun ini, di usia yang ke-110, Oreo mengajak keluarga Indonesia untuk ikut merayakan ulang tahun dengan menghadirkan keseruan tiada henti, melalui perayaan #WishOreo110.

Vega Gupta selaku Marketing Manager Oreo, Mondelez Indonesia dalam siaran pers tanggal 25 Juli 2022, di Jakarta, mengatakan bahwa Oreo pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 1994. Oreo telah menjadi salah satu biskuit yang memiliki tempat istimewa di hati keluarga Indonesia.

“Pada perayaan hari jadi yang ke-110 ini kami ingin mengajak keluarga Indonesia turut merayakan keseruan #WishOreo110 dengan terus menghadirkan keseruan sepanjang tahun melalui berbagai inovasi dan kejutan dari rangkaian produk Oreo“ jelas Vega.

www.OREO.com
Sumber Foto : Dokumen Pribadi Gieska

Salah satu keseruan yang dihadirkan dalam acara tersebut merupakan peluncuran produk baru varian spesial ulang tahun Oreo “Birthday Cake Flavor”. Tampilan biskuit khas Oreo yang bertabur sprinkle warna-warni di dalamnya serta desain kemasan menarik yang bisa didapatkan di toko terdekat.

Selain itu, Oreo juga menghadirkan fitur AR (Augmented Reality) yang bisa langsung didapatkan dengan cara memindai kode QR pada kemasan produk baru varian spesial ulang tahun Oreo “Birthday Cake Flavor”. Fitur AR (Augmented Reality) ini akan langsung terhubung pada fitur Instagram filter di laman akun instagram @oreo_indonesia untuk membuat tiap momen keluarga menjadi semakin seru.

Terkait dengan fitur AR (Augmented Reality), Oreo ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk bersama-sama merayakan keseruan #WishOreo110 dengan meniup 110 lilin dimanapun mereka berada dengan cara yang seru.

“Bagi 110 partisipan yang beruntung dan berhasil meniup 110 lilin menggunakan fitur AR (Augmented Reality) Oreo pada Instagram filter berkesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah menarik dari Oreo,” tambah Vega.

Selain itu, kemeriahan ulang tahun Oreo masih berlanjut dengan kolaborasi spesial bersama beberapa F&B merchant ternama, seperti Bitter Sweet by Najla. Terkait dengan kolaborasi ini, Najla Farid Bisyir selaku Founder Bittersweet by Najla turut mengungkapkan antusiasmenya.

“Oreo merupakan biskuit yang sudah melegenda dan kami pun memahami bahwa Oreo memiliki tempat spesial di hati penggemarnya. Kami sangat senang dengan kolaborasi ini dan berharap dengan dessert box spesial bertajuk cookies and cream special anniversary ini dapat menambah keseruan di momen spesial #WishOreo110,” ungkap Najla.

Sesuai dengan tujuan Oreo untuk senantiasa menciptakan momen keseruan bagi keluarga di seluruh dunia, sejak hadirnya Oreo selalu konsisten dengan misi spark playful connection. Saskhya Aulia Prima M.Psi selaku Psikolog & Co-founder Rumah Psikologi Tiga Generasi juga turut menjelaskan alasan penting untuk selalu menciptakan momen bersama keluarga.

“Sejatinya menciptakan momen kebersamaan melalui aktivitas seru bersama keluarga memang penting untuk rutin dilakukan agar ikatan emosional dapat terjalin dengan baik. Salah satunya dapat diciptakan melalui berbagai aktivitas seru dan menyenangkan dengan menikmati camilan favorit bersama keluarga,” ujar Saskhya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Titi Kamal selaku Selebriti & Mom Influencer yang juga memiliki pengalaman berkesan tumbuh bersama Oreo sebagai biskuit favorit keluarga dari generasi ke generasi hingga saat ini.

“Bagi saya, tagline Oreo ‘diputar, dijilat, dicelupin’ sudah sangat melekat di ingatan. Selain itu, Oreo sudah menjadi biskuit favorit yang selalu menemani momen waktu ngemil dan Oreo membuat tiap momen makin seru bersama keluarga,” ungkap Titi.

Untuk memperluas pelayanan pada para pelanggan, Oreo juga berkolaborasi dengan GrabFood untuk menghadirkan jajanan spesial Oreo dari tanggal 27 Juli - 3 Agustus 2022. Selain itu, Oreo juga meluncurkan merchandise eksklusif edisi #WishOreo110 yang bisa didapatkan di Tokopedia.

Perayaan ulang tahun ke-110 kali ini diharapkan dapat menjadi kegiatan yang seru dan kemeriahannya dapat dirasakan oleh keluarga Indonesia.

“Oreo berharap untuk senantiasa menjadi bagian tak terpisahkan di setiap keseruan momen ngemil dalam keluarga, sekaligus kami juga mengajak seluruh keluarga Indonesia untuk ikut merayakan rangkaian aktivitas #WishOreo110,” tutup Vega.

Berikut informasi lebih lanjut tentang Mondelēz Indonesia dan Oreo, sebagai berikut :

Mondelēz Indonesia merupakan bagian dari Mondelēz International, Inc. (NASDAQ: MDLZ); yaitu pemimpin global di kategori cokelat, biskuit, permen dan minuman bubuk. Memiliki berbagai merek yang sudah menjadi ikon global seperti Oreo, keju Kraft, Cadbury Dairy Milk, dan Toblerone; serta Biskuat sebagai merek unggulan lokal, Mondelēz Internasional telah menjadi bagian tak terpisahkan dari masyarakat Indonesia.

Melalui tujuan perusahaan yakni “Snacking Made Right”, Mondelēz International berkomitmen untuk menginspirasi masyarakat untuk dapat memiliki kebiasaan mengemil secara lebih bijak, melalui camilan yang tepat, di waktu yang tepat, serta mengkonsumsi camilan yang dibuat dengan cara yang tepat pula. Sejak tahun 2013, Mondelez International memulai program Cocoa Life di Indonesia untuk membangun pasokan berkelanjutan dan mengembangkan komunitas kakao di Indonesia. Konsumen bisa mengikuti informasi terbaru terkait Mondelēz International, Inc melalui akun berikut ini :

Website: www.mondelezinternational.com

Facebook: www.facebook.com/mondelezinternational

Twitter: www.twitter.com/MDLZ

OREO merupakan biskuit favorit nan legendaris yang dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat di lebih dari 100 negara di seluruh dunia. OREO sebagai biskuit legendaris yang telah berusia lebih dari 100 tahun dan merupakan biskuit yang paling banyak dijual di abad ke-21 dengan lebih dari $2 miliar secara pendapatan global. Ritual diputar, dijilat, dan dicelup telah menjadi cara khas untuk menikmati biskuit ikonik untuk banyak budaya yang berbeda di dunia.

OREO memiliki lebih dari 40 juta komunitas Facebook pecinta OREO di seluruh dunia, mewakili lebih dari 200 negara dan beragam bahasa yang berbeda. Di Indonesia, OREO memiliki lebih dari 8 (delapan) varian rasa. OREO di Indonesia dan di 35 negara lainnya, diproduksi di pabrik Mondelēz Internasional di Cikarang. Konsumen bisa mengunjungi www.OREO.com  untuk informasi terbaru terkait produk Oreo. Selain itu, konsumen juga bisa mengunjungi Khrisma Fitriasari sebagai Head of Corporate Communication & Government Affairs Mondelez Indonesia melalui email   Khrisma.Fitriasari@mdlz.com atau telepon ke +62 813 1020 0647. Konsumen juga bisa menghubungi Amanda DR sebagai Senior Consultant Logic! Public Relations melalui email amanda@logicpr.id atau telepon +62 878 8891 1985.                 

 

***

13 comments:

  1. ini diduga kuat mba nya suka banget oreo yaaaa.... soalnya kemana-mana nyemil oreo sama anak-anaknya hehehe. salut ya sama oreo ini bisa eksis sampai sekian lamanya... semoga tambah bagus inovasinya aamiin

    ReplyDelete
  2. Yummy banget ya kak, oreo ini camian legendaris, yang sejak kecil juga udah aku kenal, sampai sekarang anak juga ikut makan oreo ini deh

    ReplyDelete
  3. Oreo jadi favorit anak-anak di rumah. Mamanya juga suka. Hehe... Saya sering ngemil ini sambil menulis atau baca buku.

    ReplyDelete
  4. Oreo memang camilan favorit keluarga. Bukan cuma anak kecil. Pokoknya tua muda suka. Hidup oreo

    ReplyDelete
  5. MasyaAllah aku baru tau kalau ada 25 varian. Anakku juga suka banget oreo tapi palingan yang original dan rasa esktim yang biasa dibeli. Makasih artikelnya jadi pengen nyobain yang belum pernah, hehe

    ReplyDelete
  6. Memang ya. Menikmati cemilan bersama keluarga bisa meningkatkan bonding.

    ReplyDelete
  7. Oreo adalah biskuit kesukaan kuuu sejak kecil, ternyata sebanyak itu variannya, aku belum mencoba semuanya, huhu

    ReplyDelete
  8. Maasya Allaah OREO ada 25 varian ya... Ternyata bukan cuma anak kecil yang suka OREO Lho..., OREO, merdeka!!!

    ReplyDelete
  9. Waw gak nyangka varian oreo jumlahnya ada 25 ya... Baru sadar lho hehehe karena aku kalau beli oreo jarang merhatiin rasanya, semua rasanya enak

    ReplyDelete
  10. Oreo mania, sama nih mbak, Oreo itu pas banget, pas utnuk bekal, pas untuk teman ngumpul bareng, pas untuk ngerumpi wkwkwk

    ReplyDelete
  11. bener bgt mbak, oreo memang teman sejati ibu-ibu nih kayaknya. ibu-ibu kayak kita pasti tahu dong cemilan sehat untuk buah hatinya, keren deh.

    ReplyDelete
  12. Oreo frizzy orangeeee kayaknya seruu banget yaaaa rasanyaaa …

    ReplyDelete
  13. Take advantage of mychoice® promotions and other provides at Cactus Petes Resort Casino and you would win money, amazing prizes, Free SlotPlay® and more! Casinos are at all times attempting to get individuals to remain longer and play more—but 헤븐카지노 that does not mean individuals don't get requested to go away. "They can kick you out, any time they want, for any reason,"Peter Hand, a former slot machine designer and present collector, defined in a Quora thread. Prosperous Moon™ provides a player-selectable 50% ante guess that activates the Crazy Cash Double Up feature.

    ReplyDelete

10 Tips Program Hamil Secara Alami Agar Cepat Hamil

Picture by Pexels-leah-newhouse   Umumnya, promil atau program hamil yang dilakukan pasangan suami istri dilakukan untuk memperbesar peluang...