Sunday, 19 June 2022

Investasi Digital Dangdutverse, Terobosan Baru Crypto yang Mengangkat Musik Dangdut

Kesejahteraan penyanyi dangdut menurun selama pandemi Covid-19, crypto membuat terobosan dengan adanya dangdutverse.
Sumber foto : www.iStockphoto.com

Dunia investasi digital saat ini wajib dilirik karena sedang menjadi pembicaraan publik, salah satunya dangdutverse atau yang sering disebut dengan D’verse. Pasalnya, investasi menjadi hal yang penting bagi masyarakat, baik untuk jangka pendek maupun jangka panjang.

Mengenal Dangdutverse

Dangdutverse atau D’verse merupakan salah satu bentuk kemajuan teknologi yang menggabungkan musik dangdut dengan dunia crypto. Kemajuan ini merupakan tren baru yang belum banyak diminati para pelaku investasi digital, terutama crypto.

Seperti yang kita tahu, pandemi Covid-19 yang berlangsung lebih dari dua tahun memberikan dampak di segala bidang. Tak luput juga bagi para penyanyi dangdut yang kesejahteraannya semakin menurun.

Kebijakan pemerintah untuk membatasi aktivitas yang melibatkan orang banyak membuat penghasilan penyanyi dangdut juga ikut menipis. Kondisi ini tak lain karena penyanyi dangdut tidak bisa melakukan acara off air. Bahkan, tidak sedikit yang kehilangan job.

Peluang ini digunakan dangdutverse untuk mengambil peran lebih jauh dalam membentuk lingkungan serta semangat untuk melakukan investasi dalam bentuk crypto. Kenapa pilihannya jatuh pada musik dangdut?

Tak lain karena dangdut merupakan musik yang berasal dari Indonesia yang diminati banyak orang. Penggemar musik dangdut berasal dari berbagai lapisan, mulai dari kalangan atas hingga ke bawah. Sehingga tren investasi digital ini akan terasa lebih dekat dengan masyarakat.

Pembuatan Mobile App D’verse sendiri melalui platform iOS dan Playstore. Aplikasi tersebut menggunakan konsep Web3 atau World Wide Web. Jika berdasarkan teknologi blockchain, aplikasi tersebut menggabungkan konsep seperti desentralisasi dan ekonomi yang berbasis token crypto dangdut.

Ada beberapa kelebihan yang ditawarkan aplikasi dangdutverse, sehingga Anda tidak sekedar bernyanyi, berjoget atau menonton penampilan penyanyi favorit. Dangdutverse menerapkan konsep yang lebih menarik lagi.

 Salah satunya sing to earn yang memungkinkan Anda mendapatkan token selain menggunakan aplikasi untuk bernyanyi. Kemudian dance to earn hingga watch to earn yang bisa dilakukan sambil rebahan, tentu saja juga mendapatkan token. Ruang-ruang tersebut tidak hanya disediakan untuk Anda tapi juga para artis dan label untuk memudahkan berkreasi.

Dangdutverse Berbeda dengan Binomo

Sebelumnya perlu diketahui cara kerja Binomo lebih dulu, yakni dengan menebak harga apakah naik atau turun dalam time frame tertentu hanya dengan satu candle. Apabila melakukan kesalahan dalam menebak, maka uang akan hilang tak berbekas.

Prinsip yang digunakan dalam Binomo tersebut berbeda dengan Dangdutverse. Proses trading berjalan dengan membeli atau menjual sejumlah lot dari sumber emiten yang ada. Kemudian diberikan kebebasan mau take profit atau cut loss.

Misalkan harga crypto sedang anjlok, jumlah token yang dibeli tidak berkurang sama sekali, hanya nilainya saja yang turun.

Kelebihan Dangdutverse

Dangdutverse sendiri memiliki sejumlah fitur unggulan yang jarang dimiliki oleh token domestik lainnya, antara lain : staking (D'Staking), NFT (D'NFT), aplikasi mobile Dverse (D'Apps).

Fitur D'Staking memungkinkan pemegang token Dangdutverse untuk mendapatkan hadiah tambahan dengan melakukan staking. Pemilik juga dapat memilih 3 opsi untuk staking, termasuk: Silver dengan 35% APY, Gold dengan 50% APY, dan Platinum dengan 50% APY.

D'NFT merupakan item NFT koleksi yang dibuat secara khusus untuk komunitas Dangdutverse. Fitur ini juga memungkinkan komunitas untuk mencetak NFT yang andal. Para pengembang melakukan kerja sama dengan sejumlah artis atau penyanyi dangdut ternama untuk mewujudkannya.

 

Cara pembelian token crypto dangdutverse.

Sumber foto : www.iStockphoto.com

Cara Pembelian Token Crypto Dangdutverse

Cara untuk membeli token crypto dangdutverse tidak sulit, Anda hanya perlu melakukan langkah-langkah sebagai berikut :

1.       Pada halaman utama, Anda bisa scroll down layar untuk memilih “Semua Produk” sampai terbuka semua aset yang disediakan oleh aplikasi.

2.       Pilih “Aset Crypto” untuk menampilkan semua aset crypto, sehingga Anda bisa memilihnya sesuai dengan keinginan.

3.       Anda bisa mengakses fitur Aset Crypto jika akun Anda sudah terverifikasi identitas atau melengkapi verifikasi dasar.

4.       Setelah verifikasi dasar sudah dilakukan, maka Anda bisa melakukan pembelian Aset Crypto karena akan muncul tombol “Beli”. Anda bisa melakukan pembelian sesuai estimasi harga minimum pembelian aset.

5.       Masukkan nominal pembelian sesuai dengan nilai yang ingin Anda beli. Setiap Aset Crypto memiliki minimal beli yang berbeda. Pastikan indikator pada “Estimasi Harga Beli” berwarna biru saat melakukan klik tombol “Tinjau Order”.

6.       Pastikan pembelian sudah sesuai, kemudian lanjutkan proses sesuai dengan petunjuk aplikasi “Geser ke atas untuk menyelesaikan”.

7.       Layar akan memberikan petunjuk jika transaksi Anda telah berhasil.

8.       Posisi atas pembelian yang telah dilakukan bisa dibuka melalui menu Aset Crypto Bitcoin

9.       Pengecekan terhadap riwayat atas pembelian juga bisa dilakukan dengan menggeser ke bawah.

Sedangkan untuk mendapatkan berita terkini tentar perkembangan crypto, Anda bisa membuka coinstate.io. Anda tidak hanya mendapatkan informasi harga crypto terkini, tapi juga informasi terbaru seputar perkembangan bisnis crypto.

Ada beberapa fitur menarik yang bisa Anda gunakan sebelum menentukan pembelian token crypto, antara lain : berita kripto, kriptopedia, bedah koin, seleb koin, NFT, video dan lainnya. Fitur-fitur tersebut bisa memperkaya informasi Anda untuk mempertimbangkan pengambilan keputusan pembelian token crypto.

Apakah Anda tertarik juga untuk mengambil investasi digital dengan membeli token crypto dangdutverse?

***

Sumber : www.coinstate.io

 

 

No comments:

Post a Comment

Investasi Digital Dangdutverse, Terobosan Baru Crypto yang Mengangkat Musik Dangdut

Sumber foto : www.iStockphoto.com Dunia investasi digital saat ini wajib dilirik karena sedang menjadi pembicaraan publik, salah satunya d...