Wednesday 2 March 2022

Serum Pencerah Wajah Terbaik, Pond’s Triple Glow Serum Menjadi Pilihan Terbaik


Serum pencerah wajah terbaik selalu diminati oleh para pengguna skincare. Cukup beralasan, karena memiliki banyak kegunaan antara lain : menyamarkan bintik-bintik hitam, bekas jerawat, meratakan warna kulit, serta masalah kulit lainnya. Sehingga kulit wajah bisa tampak lebih bersinar dan serah bercahaya.

Selain berfungsi sebagai pencerah, produk serum pencerah wajah terbaik juga memiliki manfaat lain. Beberapa manfaat tambahan yang bisa di dapatkan dari produk tersebut antara lain sebagai pelembab dan pengencang kulit, antioksidan, anti inflamasi, serta  anti polutan.

Produk serum pencerah wajah terbaik biasanya diformulasikan agar bisa digunakan berbagai jenis kulit, seperti kering, berminyak, kombinasi maupun sensitif. Pond’s, mengeluarkan produk Triple Glow Serum yang berupa konsentrat serum pencerah yang menggabungkan tiga kekuatan terbaik.

Produk Bright Beauty Triple Glow Serum yang dipersembahkan oleh Pond's Indonesia terdiri dari :

1. Triple Glow Serum

2. Triple Glow Serum Mask

Saat menggunakan Pond’s Triple Glow Serum, saya bisa merasakan manfaatnya sejak pertama kali pemakaian. Serum meresap pada kulit wajah lebih cepat, sehingga tidak terasa kering dan kasar. Setelah diperhatikan lebih teliti ternyata Pond’s Triple Glow Serum mengandung Hyaluronic Acid.

Kandungan Vitamin B3+ yang membuat kulit wajah terasa lebih lembut. Selain terasa lembut dan lembab, kulit wajah juga terlihat lebih cerah.  Produk ini ternyata memiliki kandung Gluta-Boos-C yang mampu bekerja 60 kali lebih efektif dari vitamin C. Layak jika Pond’s Triple Glow Serum disebut sebagai salah satu serum pencerah wajah terbaik yang dihadirkan oleh Pond’s Indonesia.

Sebagai serum pencerah kulit wajah terbaik, Triple Glow Serum mampu bekerja 60X lebih efektif dari Vitamin C. Ada beberapa faktor yang bisa membuat kulit wajah semakin bersinar. Triple Glow Serum bertujuan untuk memancarkan Triple Action Glow yang dimiliki kulit wajah, antara lain :

1.       Mencerahkan, komposisi Gluta-Boost-C yang mengandung glutathione dengan antioksidannya yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, sehingga wajah tampak cerah dan warna kulit merata.

2.       Melembutkan, kandungan Vitamin B3+ akan menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus.

3.       Melembapkan, kandungan Hyaluronic Acid bermanfaat untuk penyerapan yang lebih mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau.

Sebenarnya dalam perawatan kecantikan kulit tidak mengenal istilah pemutih wajah. Istilah dalam perawatan kecantikan lebih dikenal dengan pencerah wajah. Untuk mendapatkan wajah yang cerah pun tidak bisa didapatkan dalam waktu singkat atau instan. Ada beberapa tahap yang perlu dilakukan untuk mendapatkan kulit wajah yang cerah, antara lain :

1.       Membersihkan wajah dari kotoran yang menempel

Setelah melakukan aktivitas seharian akan membuat wajah mudah terkena polusi udara, debu, dan keringat. Sebelum mengaplikasikan serum pencerah wajah terbaik, Anda bisa membersihkan wajah lebih dulu agar proses pencerahan wajah lebih maksimal. Anda dapat membersihkan wajah dengan micellar water atau jenis pembersih lainnya yang oily based dengan menggunakan kapas.

Kemudian cuci muka dengan menggunakan facial foam yang cocok dengan jenis kulit. Anda bisa melakukannya di pagi hari sebelum berkativitas dan malam hari sebelum tidur.

2.       Mengaplikasikan serum pencerah wajah terbaik dengan Pond’s Triple Glow Serum

Setelah membersihkan wajah, Anda bisa mengaplikasikan Pond’s Triple Glow Serum dengan menuangkan pada telapak tangan lebih dulu atau meneteskan langsung pada wajah. Anda tidak perlu menuangkan terlalu banyak, untuk pemakaian lebih maksimal Anda dapat meratakan pada seluruh wajah menggunakan tangan. Jangan aplikasikan serum pencerah wajah dengan menggunakan kapas.

3.       Memijat kulit wajah dengan lembut setelah diaplikasikan Pond’s Triple Glow Serum

Selain mengusapkan serum pencerah wajah terbaik pada kulit wajah, Anda juga perlu memberikan pijatan lembut. Tujuannya agar Pond’s Triple Glow Serum bisa meresap dengan baik pada kulit.

Caranya sangat mudah, Anda bisa melakukannya dengan menekan semua jari tangan kanan dan kiri pada wajah, kemudian tarik ke atas hingga kening. Kedua, letakkan jari-jari pada kening lalu tekan kulit wajah dengan jari mulai dari kening hingga dagu. Ketiga, letakkan kedua telapak tangan pada kedua sisi hidung menggunakan empat jari di bagian pipi, sedangkan dua jempol diletakkan pada bagian bawah rahang. Tekan dan usap area tersebut dengan gerakan tangan mengarah ke luar dan atas.

Anda bisa memilih salah satu teknik pemijatan, tanpa harus melakukan seluruh teknik di saat yang sama.

4.       Menggunakan rangkaian skincare lainnya setelah serum pencerah wajah

Untuk rangkaian berikutnya, Anda bisa mengaplikasikan rangkaian skincare lainnya setelah serum pencerah wajah. Produk yang bisa Anda gunakan bisa berupa, eye cream, moisturizer dan produk lainnya. Penggunaan skincare secara rutin dan tepat bisa membuat kulit wajah berproses menjadi cerah alami.

Selain melakukan perawatan wajah dengan menggunakan rangkaian skincare, Anda juga perlu memperhatikan beberapa hal berikut untuk mendapatkan kulit wajah yang cerah dan sehat.

1.       Mengkonsumsi makanan yang meyehatkan dengan memperbanyak sayur dan buah-buahan

2.       Memperbanyak konsumsi air putih

3.       Membersihkan kulit wajah dengan benar

4.       Menggunakan skincare yang cocok untuk kulit sebelum melakukan aktivitas ke luar rumah

5.       Menggunakan masker alami

6.       Menjaga pola tidur dengan baik

7.       Menyempatkan diri dengan berolahraga

Anda bisa menerapkan beberapa cara perawatan kulit wajah seperti di atas untuk mendapatkan kulit cerah dan sehat secara maksimal. Selain menggunakan Pond’s Triple Glow Serum, Anda juga perlu menjaga gaya hidup sehat, memperhatikan jenia makanan yang dikonsumsi serta memilih produk kecantikan yang sesuai dengan jenis kulit.

***

 

 




 

23 comments:

  1. Nah, sepakat banget kalo untuk mendapatkan wajah yang cerah ga bisa didapatkan dalam waktu instan.
    Butuh beberapa tahap yang perlu dilakukan untuk mendapatkan kulit wajah yang cerah, seperti tahapan2 yg di atas plus pake serum ponds ini, biar makin glowing dan sehat.

    ReplyDelete
  2. sepakat banget mbak, mendapatkan kulit wajah yangbebas dari masalah tentu gak mudah ya, karena harus diikuti dengan perawatan rutin, pola hidup teratur dan menjaga pola makan juga. tambah mantap dengan menggunakan serum yang 60x lebih efektif daripada serum vitamin C yaa. saya juga pakai mbak triple glow serum memang kerasa banget hasilnya, wajah lebih cerah dan sehat.

    ReplyDelete
  3. Wah ternyata manfaat serumnya ada banyak ya mba. Aku juga cocok ama produk ponds. Karena udah bertahun tahun pakai. Cuma belum pernah nih coba buat serumnya. Jadi penasaran. Apalagi ada kemasan kecilnya ya. Jadi bisa lebih gampang nyobanya

    ReplyDelete
  4. Pond's ini brand yang udah punya nama dan kualitasnya tidak diragukan lagi. Jadi kalau hasilnya banyak dibicarakan orang masuk goals, sudah bisa dipastikan pencapaian Pond's emang selalu maksimal

    ReplyDelete
  5. Senengnya ya kalo dapet skincare yang cucok dan hasilnya juga maksimal gini.. Apalagi ini dapetnya gak susah2..harga terjangkau pula

    ReplyDelete
  6. Serum ini harganya cukup terjangkau, mudah ditemukan di minimarket terdekat di rumah juga. Jadi semua kalangan bisa merasakan manfaat wow dari serum ini ya..

    ReplyDelete
  7. Hebat ya serum ini kandungannya terdiri Gluta-Boos-C yang mampu bekerja 60 kali lebih efektif dari vitamin C.Cek...cek...cek...pantaslah hasilnya kulit jadi cerah dan glowing

    ReplyDelete
  8. Btw nih mba...aku juga pakai pond's triple glow lho... suka sama aroma lembutnya dan hasilnya bikin kulit makin lembut dan kenyal.

    ReplyDelete
  9. Wah, ada triple glow serum dari Ponds nih. Aku baru ngeh haha kudet. Harganya terjangkau. Kemasannya simpel, mudah dibawa bepergian juga ya. Dipakai rutin setiap hari, wajah bisa glowing berseri2 nih.

    ReplyDelete
  10. Baru tahu kalo Ponds punya produk baru. Aku selalu cocok deh dengan produk ini. Cobain ah, penasaran deh. Siapa tahu bisa cakep dan bersinar kayak BA-nya yang seleb Korea itu ya. :D

    ReplyDelete
  11. Hadirnya produk baru Pond's bikin kita glowing dengan budget yang gak mahal nih. Saya juga mau pakai Pond's Bright Triple Glow Serum ini.

    ReplyDelete
  12. Tetap ya penggunaan serum pencerah wajah pun harus diikuti pola hidup seimbang dan gaya hidup sehat. Jadi perawatan dari dalam maupun dari luar mesti dilakukan kalau ingin punya kulit wajah cerah

    ReplyDelete
  13. Molly juga mau pake serum ponds ahh. dari remaja udah cocok sama facial foamnya. mau nyoba serumnya juga

    ReplyDelete
  14. Aku juga kemarin baru nyobain serum Pond's mbak. Enak banget di wajah, lebih kenyal gitu. Ohya, kemasannya juga praktis ya, cocok buat traveling

    ReplyDelete
  15. Perawatan kulit juga harus diikuti dengan asupan makanan yang sehat ya mbak. Eh btw banyak nih yang ngasih testimoni positif untuk produk ponds varian ini. Hasilnya memang bagus ya di kulit

    ReplyDelete
  16. serum pencerah wajah dari Pond's ini bikin penasaran deh karena banyak yang udah pakai dan hasilnya OK. Yang ini kan sachet yah, buat dibawa bepergian cocok. Buat trial juga bisa untuk cek cocok apa ga di kulit wajah.

    ReplyDelete
  17. Naksir aku sama mask nya nih, malah nyobain wiken ini moga bisa dibeli deh produknya buat santai di rumah sambil nonton

    ReplyDelete
  18. Aku juga udah coba nih serumnya. Alhamdulillah juga cocok looh, enaknya tuh bisa cepet menyerap formulanya.

    ReplyDelete
  19. Enakeun ini serumnya aku dah nyoba. Muka tampak cantik seger secara dinginnn itu ke muka yang tadinya bete jadi adem plus cantik dgegara serum pencerah wajahnya

    ReplyDelete
  20. SAya juga lagi nyobain triple glow serum ini, biar glowing kayak mbak Wendy red Velvet, hehehe.

    ReplyDelete
  21. Mantap banget dengan menggunakan Pond’s Triple Glow Serum, maka kulit jadi berseri alami. Seneng banget sama wanginya karena aku menggunakan Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum mask juga.

    ReplyDelete
  22. Resolusi tahun ini punya wajah bareface yang cantik kayak Wendy Red Velvet hahaha. Akhirnya kutemukan jawaban. Ternyata harus pakai Pond's supaya makin glowing

    ReplyDelete
  23. Aku udah coba yang ponds triple glow Serum ini kak. Bagus banget di wajahku

    ReplyDelete

10 Tips Program Hamil Secara Alami Agar Cepat Hamil

Picture by Pexels-leah-newhouse   Umumnya, promil atau program hamil yang dilakukan pasangan suami istri dilakukan untuk memperbesar peluang...