Wednesday 8 November 2017

Foto Prewedding Unik Kahiyang Ayu

Pernikahan putri Presiden Jokowi tinggal menghitung hari. Kahiyang dan Bobby akan mengikat janji suci pada tanggal 8 November 2017 di gedung Graha Saba Buana, milik kakak Kahiyang. Berbagai persiapan pernikahan sudah dilakukan, termasuk foto pre wedding. Mengusung tema Nusantara, Kahiyang melakukan proses pemotretan di beberapa tempat.

Foto prewed ini dibagikan di akun instagram milik Ayang (panggilan Kahiyang Ayu), @ayanggkahiyang. Lokasi foto yang dipilih merupakan beberapa destinasi wisata yang menarik dan menjadi favorit di Indonesia, antara lain Bali, Jogja dan Bogor. Keindahan destinasi dan suasana senja menambah kesan romantis sepasang kekasih ini.

Ayang dan Bobby mengangkat batik sebagai kostum yang digunakan untuk mengabadikan moment romantis. Dalam pemotretan dengan mengambil konsep tradisional modern ini, Ayang menggandeng vendor fotografer profesional, allseason-photo yang kemudian dibagikan kembali oleh bridalstory. Berikut adalah foto prewed Kahiyang dan Bobby yang diambil di berbagai lokasi :

1. Gunung
Lokasi foto prewed dengan mengambil background Gunung Merapi ini terlihat sangat indah. Kahiyang dibalut gaun dengan gradasi warna orange dan putih tampak anggun bak seorang putri. Sementara Bobby tampak gagah dengan setelan jas bernuansa warna coklat. Lokasi foto yang diambil di sebuah hotel di Jogja ini menambah kesan romantis. Dalam foto, Kahiyang dan Bobby tampak berhadapan dan berpegangan tangan.


2. Pantai
Destinasi berikutnya yang digunakan untuk foto prewed Kahiyang adalah Pulau Nusa Penida, Bali. Nuansa senja di pantai menjadi background yang sempurna untuk mengabadikan kisah cinta mereka. Keduanya dibalut busana batik tampak sedang berjalan menyusuri pantai dengan bergandengan tangan.

3. Candi Borobudur
Candi Borobudur menjadi backgroud foto prewed Kahiyang berikutnya. Dalam foto ini, Kahiyang dan Bobby tampak ceria dengan ditemani dua ekor gajah. Bangunan situs warisan dunia yang menjadi background menambah kesempurnaan foto prewed mereka. Kahiyang menggunakan kebaya berwarna putih dipadukan dengan kain batik dan selendang berwarna coklat. Bobby terlihat rapi dengan kemeja batik dan celana panjang yang berwarna coklat juga.

4. Taman Sari
Foto prewed selanjutnya mengambil lokasi di Taman Sari. Tampak Kahiyang dan Bobby tampil formal dengan kain tradisional berwarna merah. Lokasi yang menjadi favorit bagi banyak calon pengantin baru ini juga menjadi pilihan Kahiyang dan Bobby untuk mengabadikan kisah cinta mereka. Keduanya tampak serasi memakai assesoris warna senada dengan busana yang mereka kenakan.

5. Pinggir Sungai
Kahiyang dan Bobby memilih pinggir sungai untuk mengabadikan tema berikutnya. Kali ini, Kahiyang menggunakan gaun berwarna putih. Sedangkan Bobby mengenakan kemeja berwarna biru muda. Dalam tema piknik dengan nuansa modern, mereka tampak sedang duduk menikmati suasana pinggir sungai yang tenang.

6. Kumpulan Rusa
Pengambilan foto prewed yang terakhir mengambil backgroud sekumpulan rusa. Lokasi foto yang diambil di Bogor, terlihat casual. Kahiyang menggunakan jaket dan celana jeans warna biru, sedangkan Bobby mengenakan jaket berwarna coklat. Keduanya tampak berjalan dengan bergandengan tangan di tengah sekumpulan rusa.
Konsep prewed yang unik bisa menjadi inspirasi bagi pasangan calon pengantin lainnya. Bagaimana dengan Anda?

10 comments:

  1. Wah sebelumnya aq ga tau siapa Kahiyang Ayu itu. Skrg jdi tau. Ternyata putri presiden 😃

    ReplyDelete
  2. Saya mengikuti prosesi pernikahan Kahiyang-Bobby ini..dan salut, mereka menampilkan budaya Indonesia mulai dari saat prewed sampai ritual pernikahan Jawa dan Tapanuli Selatan...Keren! Biar pengantin zaman now tahu ritual lokal dan bukan cuma gaya kebarat-baratan..:)

    ReplyDelete
  3. Saya suka bagian mereka berpose di taman sari. Suka pakaiannya sekaligus suka gaya mereka yang berdiri berjauhan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pose yang paling menarik buat saya juga mbak.hehe

      Delete
  4. Semua mencirikan khas nusantara.
    Indonesia bangeet, deh! Bisa mempromosikan budaya nusantara. juga, ya ...

    ReplyDelete
  5. Wah saya belum sempat nulus nih, gara-gara ninton livenya..😀

    ReplyDelete
  6. Pinter ngambil moment-nya juga mbak

    ReplyDelete

10 Tips Program Hamil Secara Alami Agar Cepat Hamil

Picture by Pexels-leah-newhouse   Umumnya, promil atau program hamil yang dilakukan pasangan suami istri dilakukan untuk memperbesar peluang...