Tuesday, 10 October 2017

Hot Chocolate


Ini akan menjadi hari yang panjang. Hal yang paling kubenci saat harus bertemu dengan psikiater. Waktu dua jam yang sangat membosankan. Aku masih memandangi cangkir yang sengaja diletakkan di depanku.

Asap yang mengepul dari dalam cangkir menebarkan aroma yang sukses membuatku mual. Sepertinya sengaja cangkir ini diletakkan disini. Coklat panas selalu membuat kepalaku berputar-putar. Aku harus menahan semua ini selama dua jam. Cara penyiksaan yang paling mutakhir.

Coklat panas yang disajikan selalu berbeda-beda. Kali ini dilengkapi dengan krim putih yang menyembul diatasnya. Menutupi hampir separuh sisi cangkir. Bubuk coklat menyebar diatas krim, dilengkapi sebatang kayu manis.

'Konsultasi macam apa ini,' pikirku. Menyajikan minuman yang kini kubenci. Aku tidak menemukan coklat senikmat yang aku dapatkan di bumi. Semakin menambah ketidakwarasanku saja. Coklat panas yang ada di dunia Orc tidak bisa mengembalikan mood-ku untuk tetap tinggal disini lebih lama. Terlalu banyak tekanan membuat otakku tidak bisa bekerja dengan semestinya. Aku sudah jenuh dan ingin segera kembali ke duniaku yang sebenarnya.

Psikiater itu duduk tepat berada di depanku. Tangannya mendorong cangkir hitam itu ke arahku. Asap yang mengepul dari dalam cangkir terasa memenuhi hidungku. Perutku terasa diaduk-aduk. Hanya dalam hitungan detik saja seluruh isi perutku keluar.

16 comments:

  1. Tadi ku pikir mba Gies mau keluar jalur dr FF, udah kebayang resep hot chocolate, tyt tetap konsisten. Siip mba ceritanya bagus..

    ReplyDelete
  2. lanjut mbak, bikin cerbung dong sekali sekali :-)

    ReplyDelete
  3. Kirain tulisannya tentang resep minuman. Ternyata tetep cerita. Aq ktipu hihihi

    ReplyDelete
  4. Saya suka hot chocolate..tapi dia kok malah mual yaaa:D

    Great story Mbak Gieska:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebenarnya ini tebtang psikotherapy mbak.
      Makasih

      Delete
  5. Aduh...lanjutannya apa? Suka stress kalo baca cerbung, ga tahan nunggu kelanjutannya pengen neror penulisnya haha

    ReplyDelete
  6. Psikiater nya kena muntahan tuh... Padahal minumanya rasanya enak ya...

    ReplyDelete
  7. saya suka coklat panas...tp tidak kebayang bagaimana resepnya di dunia orc 😋

    ReplyDelete

Makanan Sehat untuk Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

  Konsumsi makanan sehat sangat penting untuk meningkatkan daya tahan tubuh atau sering dipahami sebagai sistem kerja tubuh untuk melawan ...