Thursday, 19 October 2017

Energi Positif Itu Penting


Pernah lihat orang yang suka bersikap tidak baik pada orang lain? Apapun alasannya...entah sadar atau tidak jika kita bergaul dengan mereka kita pasti akan terbawa. Begitu juga sebaliknya.

Saat ingin menjadi pebisnis dengan hasil maksimal, kita juga harus bergaul dengan sesama pebisnis. Bukan semata-mata untuk mencari keuntungan atau uang. Setelah kita berjuang untuk membangun bisnis, yang dibutuhkan selanjutnya adalah energi positif.

Jika bergaul dengan sesama pebisnis, minimal kita bisa menjalin silaturahmi. Selebihnya kita akan tertular semangat mereka. Semangat untuk belajar, semangat untuk maju dan semangat untuk menjadi lebih baik. Energi itu menular pada siapa saja yang mendekatinya.

Karena tidak ada seorang pebisnis sukses yang loyo. Mereka pasti energik, selalu senyum dan siap menghadapi tantangan.

Jika bisnismu belum mencapai angka maksimal, mulailah koreksi apakah orang-orang di sekitar kita bisa mendukung kemajuan bisnis kita.

Jika mempunyai tujuan hidup yang belum tercapai, mulai koreksi kembali apakah teman-teman kita mempunyai energi positif yang bisa membantu mencapai tujuan hidup kita.

Seperti pepatah (embuh pepatahe sopo), teman adalah cerminan diri kita yang sebenarnya.

_gieska

10 comments:

  1. Bener bun. Dengan siapa kita berteman atau bergaul itu bisa mempengaruhi pola pikir kita. Jd mndingan bnyak2 brgaul mau orang yg brusaha brpikir positif

    ReplyDelete
  2. Iyaaa..positive thinking itu menularkan bahagia

    ReplyDelete
  3. teman yang baik, berpikir maju membuat kita juga terpacu...!

    ReplyDelete
  4. postif thinking dan lingkungan berpengaruh pada pribadi kita dan berpengaruh juga pada kesuksesan kita

    ReplyDelete
  5. Setuju ... teman adalah cerminan diri kita yang sebenarnya.

    ReplyDelete

Makanan Sehat untuk Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

  Konsumsi makanan sehat sangat penting untuk meningkatkan daya tahan tubuh atau sering dipahami sebagai sistem kerja tubuh untuk melawan ...