Wednesday 30 August 2017

Unperfect Dinner

Mata Nela berbinar saat melihat sosok David dikejauhan. Pertemuannya dengan pria yang dikaguminya di tempat gym ini tidak akan disia-siakannya. Wanita berkulit putih ini membuat penampilan terbaik untuk memikat hati David. Tak tahu kenapa dia masih saja ingin melakukan ini. Waktu terasa begitu lama saat menunggu David sampai di mejanya.

Pria berbadan tegap ini selalu berhasil membuat wanita manapun berdecak kagum padanya, tak terkecuali dengan Nela. Rambut hitam cepak, terlihat sedikit basah mampu menyempurnakan penampilannya. Aroma musk keluar dari tubuhnya. Ditangan kirinya menggenggam satu buket bunga mawar. Pria bertubuh tinggi itu menarik bibirnya saat matanya beradu pandang dengan Nela.

Cium kecil mendarat di pipi Nela, saat pria berkemeja putih ini sampai di meja, tempat Nela menunggunya. Berhasil. Hati Nela girang sekali. Setidaknya dia sudah selangkah lebih maju dari wanita lain yang hanya mampu memandangi David dari jauh. Pikiran wanita yang ber0nama lengkap Nela Bakar ini, semakin tinggi melayang.

Bunga-bunga di hatinya semakin bermekaran. Tinggal sedikit langkah lagi dia akan mendapatkan David. Sikap David berhasil membuatnya diperlakukan istimewa. Matanya tak berhenti menatap paras yang terus menyunggingkan senyum di depannya. Dia menunggu David mengatakan sesuatu.

David benar-benar menjaga sikapnya. Seperti biasa yang dia lakukan di depan wanita lain. Caranya menarik simpati patut diacungi jempol. Sebenarnya dia tidak terlalu menikmati makanan yang ada di depannya. Dia hanya berpikir bagaimana caranya agar Nela bisa berada dalam genggamannya.

"Kamu cantik sekali, Nel. Beruntung aku bisa menikmati makan malam bersamamu," ucapnya sambil berhenti mengunyah makanan dan menatap mata Nela dengan simpatik.

Nela tersipu malu, "Makasih, Dave. Aku juga beruntung, kamu mau meluangkan waktu untukku walaupun jadwalmu selalu padat." Nela membalasnya dengan wajah masih memerah.

Disaat yang bersamaan handphone Nela di dalam tas bergetar. Tertulis kata My Husband pada layar telepon genggam yang masih memancarkan sinar itu. Sudah sepuluh panggilan tak terjawab dari nama yang sama.

12 comments:

  1. mak ini FF ya.. hi hi hi kerennn

    ReplyDelete
  2. Jiaahhh..endingnya..ternyata...hahaha:D

    Btw, kereeeeen, Mbak...Sukaaaa ceritanya!
    Boleh saran nggak,: kasih gambar, ilustrasi foto atau apa,..biar nggak tulisan semua. dan ada gambar-gambarnya gituu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih mak.😘

      Iya mak. Kemarin nggak sempet cari foto mak, ngejar DL.hehe

      Delete
  3. Ternyata suaminya sudah ada dibelakang Dave, sembari membawa parang!
    *hahaha berkhayal*
    Asyik mbak Gieska nulis terus FF yaa

    ReplyDelete
  4. Nelaaa hayooo....😄

    ReplyDelete
  5. Cieeee Nela... Udah ada yg punya msh aja ada yg naksirrr

    ReplyDelete

10 Tips Program Hamil Secara Alami Agar Cepat Hamil

Picture by Pexels-leah-newhouse   Umumnya, promil atau program hamil yang dilakukan pasangan suami istri dilakukan untuk memperbesar peluang...